Polisi Selidiki Motif Kakek Terjun dari Lantai 6 Season City

Polisi Selidiki Motif Kakek Terjun dari Lantai 6 Season City

Mal Season City Tambora Jakarta. (foto - ilustrasi)

Jakarta - Para pengunjung dan karyawan pertokoan di Mal Season City Tambora Jakarta, dikejutkan oleh tewasnya seorang  kakek-kakek yang terjun dari lantai enam. Kakek itu jatuh di pelataran bawah area parkir mal tersebut, Sabtu (9/4/2016).

Pria yang belakangan diketahui bernama Thong Mi Kon (62) itu merupakan penghuni apartemen di pusat perbelanjaan tersebut. Atas kejadian itu sejumlah petugas keamanan mal melarang awak media datang ke lokasi dan mengambil gambar.

Menurut penuturan salah seorang saksi mata, dirinya mendengar ada yang jatuh, namun ia tidak mengira jika benda yang jatuh dari lantai atas gedung parkir itu kakek-kakek. "Saya lagi kerja, tiba-tiba ada benda jatuh kaya orang buang sampah, tidak tahunya orang jatuh," katanya.

Pihak kepolisian dari Polsek Tambora dan Polres Metro Jakarta Barat langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Namun, sejauh ini, polisi belum bisa menyimpulkan motif sebenarnya korban jatuh dari lantai enam itu. Jasadkorban pun langsung dibawa ke RSCM untuk dilakukan otopsi. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,