Misteri Kematian Mahasiswi Cantik Dibunuh Tunawisma?

Misteri Kematian Mahasiswi Cantik Dibunuh Tunawisma?

Haruka Weiser

Texas - Seorang mahasiswi tahun pertama tewas terbunuh dengan sangat sadis, saat ia berjalan menuju ke asrama tempat tinggalnya. Pihak kepolisian menyatakan, pelaku adalah seorang tunawisma bernama Michael Crider, yang telah ditangkap dan ditahan pada Kamis.

Seperti dilaporkan Mirror, Sabtu (9/4/2016) berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian, korban yang bernama Haruka Weiser berusia 18 tahun itu tiba-tiba menghilang. Sebelumnya ia meninggalkan Universitas Texas sekitar pukul 10 waktu setempat pada hari Minggu, 3 April 2016.

"Weiser dilaporkan tengah berjalan menuju asrama, tapi ia kemudian menghilang seketika," kata Asisten Kepala Polisi Austin Troy Gay. Keesokan harinya, teman sekamarnya melaporkan, bahwa Weiser telah menghilang. 

Beberapa hari kemudian, petugas keamanan universitas akhirnya menemukan tubuh Haruka mengambang di sebuah sungai di dekat kampus. Sementara pihak kepolisian hanya mengatakan, Weiser diserang dan mereka tidak memberikan keterangan lanjutan.

Mereka tidak mengungkapkan, bagaimana Weiser tewas. Namun Presiden Universitas Gregory Fenves Rexas menyatakan, kematian Weiser membuktikan pelaku melakukan kejahatan yang sangat sadis. Berdasarkan penyelidikan, pelaku pun telah menghilangkan dan merusak alat bukti.

"Meski masih menjadi misteri, kematian Weiser diyakni dibunuh oleh tersangka yang tengah ditahan. Tersangka adalah orang yang bertanggung jawab terhadap kematian perempuan muda yang cantik tersebut," sebut pihak kepolisian. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,