Susanti Penghuni Kos di Sukaluyu Tewas Diduga Dianiaya

Susanti Penghuni Kos di Sukaluyu Tewas Diduga Dianiaya

Susanti salah seorang penghuni rumah kos di kawasan Sukaluyu Bandung tewas diduga dianiaya. (foto - ilustrasi)

Bandung - Perempuan penghuni rumah kos di Jalan Batik Jonas No. 17 RT 7, RW 7 Kelurahan Sukaluyu Kecamatan Cibeunying Kaler Kota Bandung, meninggal setelah sempat dibawa ke RS Santo Yusuf, Minggu (10/4/2016) pagi. Korban meninggal karena mengalami luka serius di bagian kepala dan tubuhnya, akibat tusukan benda tajam.

Meninggalnya Susanti Lambria Tobing (42) diduga sebagai korban pembunuhan, yang kasusnya dalam penyelidikan anggota Satreskrim Polsekta Cibeunying Kaler dan Polrestabes Bandung. Hal tersebut dibenarkan Kasubag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Reny Marthaliana.

"Betul, telah terjadi tindak pidana penganiayaan, hingga menyebabkan hilangnya nyawa korban. Kejadiannya diperkirakan berlangsung sekitar pukul 04.30 dinihari," kata Reny.

Menurutnya, pihaknya mendapatkan informasi tersebut dari RS Santo Yusuf Bandung, yang menyebutkan adanya korban penganiayaan. Setelah dicek ke rumah sakit, polisi langsung melakukan pemeriksaan di rumah kosan korban tempat kejadian pelaku mengeksekusi korban.

Reny mengatakan, sejauh ini pihak kepolisian dari Polsekta Cibeunying Kaler dan Polrestabes Bandung masih menyelidiki terkait dengan terjadinya kasus tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,