Sejumlah Artis hingga Menteri Jenguk Sam Bimbo di RS

Sejumlah Artis hingga Menteri Jenguk Sam Bimbo di RS

Sam Bimbo terbaring di Rumah Sakit Siloam Asri Cilandak Jakarta Selatan. (foto - ist)

Jakarta Musisi senior Sam Bimbo sudah sepekan terbaring di Rumah Sakit Siloam Asri Cilandak Jakarta Selatan, akibat penyakit infeksi saluran pernapasan. Keluarga pun senantiasa setia menemani, dan saat ini kondisinya telah berangsur pulih.

Menurut penuturan petugas resepsionis mengatakan, pihak keluarga Sam akan menggelar temu media setelah Sam benar-benar pulih. "Pihak keluarga barusan bilang hari Rabu akan ada konferensi pers. Sekarang beliau lagi tidur," katanya, Senin (11/4/2016).

Namun demikian, belum diketahui jam dan ruang apa tepatnya Sam akan bertemu dengan rekan media. Pihak keluarga senang karena pria bernama lengkap Raden Muhammad Samsudin Hardjakusumah tersebut segera sehat. "sudah tidak ada lagi keluhan, kondisinya menuju kesembuhan. Mohon doanya saja," kata Jaka, salah seorang adik kadung Sam.

Sementara sejumlah selebritas dan menteri pun banyak yang menjenguk pria berusia 73 tahun itu. "Beliau sudah bisa berkomunikasi dengan keluarga dan teman-temannya," tegas Jaka.

Sebelumnya, beredar kabar  Sam Bimbo meninggal dunia akibat penyakit infeksi saluran pernapasan yang sedang dideritanya. Namun kabar itupun langsung dibantah oleh Jaka. "Itu berita hoax. Beliau masih di rumah sakit. Kini lumayan membaik menuju kesembuhan," katanya.

Kabar baik, tak banyak lagi keluhan yang dialami pemain film The Tarix Jabrix itu. "Beliau sudah enggak di ruang ICU lagi sudah di ruang biasa. Semoga bisa cepat pulang," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,