Film "Interstellar" Raup Rp 18,3 Miliar Selama Dua Hari

Film

Film "Interstellar" Raup Rp 18,3 Miliar Selama Dua Hari

AS- Film "Interstellar" garapan sutrdara kondang Christian Nolan bikin kejutan dengan raupan penghasilan 1,5 juta dolar AS atau senilai 18,3 miliar dalam tempo dua hari. Film ini baru saja tayang tanggal 4 November lalu di daratan hampir semua bioskop di AS. 
 
Diprediksi  dalam tempo satu minggu, 'Interstellar' dapat mengumpulkan keuntungan mencapai  55 juta dolar AS atau sekitar 670 miliar dalam sepekan. Meskipun, 'Interstellar' kini harus bersaing dengan film "Big Hero 6" yang juga tayang di pekan ini dengan target penonton anak muda dan keluarga.
 
Rumah produksi Paramount Pictures tak menduga dapat membawa film tersebut ke 240 bioskop. 41 diantaranya di bioskop IMAX dalam minggu ini.  Paramount pun menyatakan bahwa pihaknya sangat selektif dalam memilih bioskop mana yang akan menayangkan film "Intersteller".
 
Melihat kenyataan ini dua  film "Intersteller" dan "Big Hero 6" tersebut akan saling bersaing merebut hati penonton dalam pekan ini.  Namun, ada saja tanggapan mengenai siapa yang akan lebih dulu berada di puncak box office dengan nilai keuntungan cukup tinggi.
 
Para pengamat film memprediksi bahwa film 'Big Hero 6' nantinya mampu mengalahkan 'Interstellar', kemungkinan mencapai  5 juta dolar AS lebih tinggi dibanding film yang dibintangi oleh Matthew McConaughey dan Anne Hathaway tersebut. Hal tersebut lantaran sepanjang sejarah perfilman, film animasi lebih dapat mendulang keuntungan cukup besar dibanding film aktion. (Ode)**
.

Categories:Film,
Tags:film,