Partai Pembuka ISC Disepakati Persipura versus Persija

Partai Pembuka ISC Disepakati Persipura versus Persija

Direktur Utama PT Gelora Trisula Semesta (GTS) Joko Driyono. (foto - ist)

Jakarta Persipura Jayapura versus Persija Jakarta dipastikan bakal membuka perhelatan ISC A pada 29 April 2016 mendatang. Dipilihnya kedua kesebelasan itu menjadi pembuka ISC ada beberapa alasan, terutama dilihat dari sisi komersial.

Menurut Direktur Utama PT Gelora Trisula Semesta (GTS) Joko Driyono, pihaknya memang telah memastikan duel Persipura versus Persija akan membuka ISC. Salah satu penilaiannya adalah faktor komersial, di mana rating duel itu diprediksi akan cukup tinggi.

Dengan demikian, wajar karena Persipura merupakan salah satu tim langganan juara di Indonesia. Sedangkan, Persija merupakan salah satu klub dengan basis fans terbesar di Indonesia. "Sudah disepakati seluruh klub, laga pembuka Persipura vs Persija," kata Joko di Hotel Park Lane, usai managers meeting, Senin (11/4/2016) malam.

Sementara itu, ISC A rencananya bakal dibuka langsung oleh Presiden Jokowi. Sebenarnya, ISC A dijadwalkan bisa bergulir pada 16 April 2016. Namun, karena berbagai alasan hingga harus ditunda. Acara peluncuran ISC A akan digelar pada 18 Juni 2016 di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,