Tamara Bleszynski Mengaku Dianiaya Seseorang di Bali

Tamara Bleszynski Mengaku Dianiaya Seseorang di Bali

Tamara Bleszynski di Polsek Kuta Utara Bali saat melaporkan penganiayaan yang menimpa dirinya. (foto - ist)

Kuta - Lama hilang dari perhatian, Tamara Bleszynski tiba-tiba membawa kabar yang cukup mengejutkan. Ia mengaku dianiaya oleh seseorang yang berinisial WS di Kuta Bali. Ia pun membawa masalah tersebut ke ranah hukum.

Masalah penganiayaan  itu pun diungkapkan langsung oleh Tamara pada akun Instagram miliknya. Ia menyatakan, dirinya tengah berada di kantor polisi Kuta Utara untuk melaporkan penganiayaan yang menimpa dirinya, Jumat (15/4/2016).

"Malam ini sy berada di Polsek Kuta Utara. Melaporkan penganiaan yg dilakukan oleh seseorang berinisial WS. Org tersebut, terus2 menerus mengancam sy dan anak saya di Echo beach,Canggu. Teman2 hati2 bila ke Canggu Echo Beach, karena org tersebut sering terlihat di Echo beach, Canggu. Mudah2an Bali bisa aman kembali dan hukum bisa ditegakkan. #canggu #echobeach #polsekkutautara #bali," tulis Tamara.

Namun demikian, ia pun tidak menceritakan secara detail mengenai penganiayaan yang dimaksudkan. Dengan cepat pesan Tamara di Instagram mengejutkan pengikutnya. Mereka bertanya-tanya bagaimana kondisi Tamara setelah insiden aniaya. 

Beberapa netizen juga mengkhawatirkan kondisi dan keselamatan artis berdarah Sunda-Polandia itu. "Ya ampun ga ada kerjaan apa itu orang ganggu ketenangan orang lain...semoga org tersebut di hukum oleh hukum di indonesia dan kk tam ada yg melindungi....," tulis salah satu netizen. "Wahh hti2..koh bs kejam bngt bikin hti orng tkut dn was2," ujar yang lainnya. "Dibali kok serem ya pengamanannya...jd tkut," kata yang lainnya. "Sabar ya mbakk...," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Kapolsek Kuta Utara Kompol I Wayan Artha membenarkan mengenai kejadian tersebut. Tamara mengalami kejadian tak menyenangkan saat melewati Jalan Raya Semat, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung. Tamara yang tengah dibonceng temannya, dijambak oleh orang tak dikenal bernama Wayan Putra Wijaya alias Sobrat.

"Karena korban merasa ditunggui oleh pelaku, sehingga dia sempat berhenti dulu. Setelah diteriaki dan dijambak, korban merasa ada sakit dan pusing di kepala sebelah kanan," kata Kompol Wayan.

Setelah kejadian itu, perempuan yang saat ini tinggal di villa T7 Jalan Batumejan Eko Beach, Canggu, Kuta Utara, Badung itu pun langsung menjalani visum di Rumah Sakit Trijata, Polda Bali, Denpasar. Sementara itu, pihak berwajib masih mendalami kasus penganiayaan itu. "Sejauh ini masih ada tiga orang saksi yang kami periksa. Kemungkinan teman korban juga akan kami periksa," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,