Kebakaran Pabrik Cat di Curug Tangerang Disertai Ledakan

Kebakaran Pabrik Cat di Curug Tangerang Disertai Ledakan

Pabrik cat dan thiner di Tangerang terbakar yang ditandai dengan adanya ledakan. (foto - ilustrasi)

Tangerang - Kebakaran melanda pabrik cat yang berlokasi di Desa Cukang Galih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Jumat (15/4/2016). Kebakaran pabrik milik PT Warna Prima itu yang memroduksi cat dan thiner itu terjadi, setelah meledaknya salah satu alat yang ada di dalam pabrik.

Kabakaran berawal saat salah satu karyawan yang bernama Asep mendengar suara ledakan. "Meski saya sedang mengaduk, saya mendengar suara ledakan. Tidak berselang lama ada asap dan api yang langsung membesar," katanya.

Melihat hal tersebut, ia pun langsung berteriak kebakaran, para karyawan segera berlarian keluar ruangan, setelah mengetahui pabrik tempat mereka bekerja terbakar.

Menurut Kapolsek Curug Kompol Hadi, sampai saat ini api masih terus membesar. "Sedikitnya empat unit mobil pemadam kebakaran sudah berada di lokasi. Sempat terdengar ledakan sebanyak tiga kali, dan saat ini evakuasi karyawan yang kebanyakan laki-laki sudah dilakukan," kata Kompol Hadi.

Kapolsek menjelaskan, dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, sedangkan kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah "Kami meminta agar warga tidak terlalu dekat dengan lokasi kejadian karena berbahaya. Sejauh ini petugas pemadam kebakaran terus melakukan pemadaman api di lokasi," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,