Sketsa Preman Bali pun Disebar Tamara lewat Instagram

Sketsa Preman Bali pun Disebar Tamara lewat Instagram

Tamara Bleszynski

Kuta - Setelah melapor ke pihak kepolisian, Tamara Bleszynski tampaknya sungguh-sungguh ingin menghentikan aksi premanisme yang menganiaya dirinya di Kuta Bali. Janda dua anak itu pun menyebar sketsa preman yang menganiaya dan mengancam dirinya, saat tengah melintas di kawasan Echo Beach, Canggu, Bali.

"Waspada! Ini Ciri2 dari pelaku tindakan Premanisme di Echo Beach Canggu. Sering terlihat mengendarai sepeda motor di jalan Batu mejan, Echo Beach, Canggu," demikian tulis Tamara Bleszynski yang menyertakan foto yang diunggahnya, Jumat (15/4/2016).

Pada akun Instagram miliknya, bintang film Air Terjun Pengantin Phuket  itu pun mengunggah foto berisi pesan agar warga Bali dan pendatang yang melintas di kawasan Echo Beach, agar berhati-hati dengan aksi premanisme.

Sebelumnya diberitakan, Tamara Bleszynski mengunggah foto dirinya tengah berada di Polsek Kuta Utara, Bali lewat akun Instagram-nya. Dalam keterangan foto yang diunggahnya, ia diketahui tengah melaporkan seseorang yang melakukan penganiayaan terhadap dirinya.

"Malam ini sy berada di Polsek Kuta Utara. Melaporkan penganiaan yg dilakukan oleh seseorang berinisial WS," tulis Tamara Bleszynski menerangkan kronologi pelaporannya ke polisi.

"Org tersebut, terus2 menerus mengancam sy dan anak saya di Echo beach,Canggu. Teman2 hati2 bila ke Canggu Echo Beach, karena org tersebut sering terlihat di Echo beach, Canggu," sambung Tamara Bleszynski.(Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,