Lomba Baris Berbaris Tingkat SMA Se Kota Bandung

Lomba Baris Berbaris Tingkat SMA Se Kota Bandung

Lomba baris berbaris tingkat SMA Sekota Bandung diselenggarakan Polrestabes Bandung di Lapangan Gasibu Sabtu, (8/11/2014)

Bandung - Kepolisian Polrestabes Bandung adakan perlombaan baris berbaris di Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro Kota Bandung Sabtu (8/11/2014). Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan bentuk peran serta kepolisian menyelenggarakan kegiatan positif bagi para remaja.

Kegiatan yang  diikuti sekitar 186 sekolah Menengah Atas,  yang ada di Kota Bandung, tersebut juga merupakan wujud sinergritas dan konsistensi mendukung Bandung Juara.

"Lomba baris berbaris ini dilakukan oleh segenap jajaran Polrestabes Bandung dalam rangka menumbuhkan kedisiplinan," ucap Mashudi.

Dalam hal ini pihak kepolisian terus membina dan mengembangkan kegiatan baris berbaris tersebut karena banyak nilai yang bisa ditanamkan melalui kegiatan tersebut kepada anak anak muda saat ini.

"Hari ini diikuti oleh seluruh sekolah yang ada di Kota Bandung tingkat pelajar SMA/SMK termasuk sederajat untuk mengikuti kegiatan baris berbaris ini," jelasnya.

Dengan program ini diharapkan para remaja Kota Bandung khususnya mampu mengembangkan diri dan tidak terjerumus kedalam hal hal yang negatif sehingga meresahkan masyarakat.

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,