Operasi 'Senyap' Petugas Garuk 51 PSK di Tanah Abang

Operasi 'Senyap' Petugas Garuk 51 PSK di Tanah Abang

Operasi 'Senyap' petugas mengamankan 51 PSK di Tanah Abang Jakarta Pusat. (foto - ilustrasi)

Jakarta - Razia besar-besaran digelar aparat gabungan dari Pemprov DKI, jajaran Polda Metro Jaya serta Polres Jakarta Pusat di kawasan Tanah Abang Jakarta Pusat. Lewat operasi "Senyap" petugas berhasil menggaruk 51 wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) di pusat perbelanjaan terbesar di Asia Tenggara itu.

"Dari hasil operasi, kita mengamankan 51 PSK, 16 preman dan empat orang bawa narkoba," kata Kasubag Humas Polres Jakata Pusat, Kompol Suyatno, Sabtu (16/4/2016) malam.

Menurutnya, para PSK tersebut selanjutnya dibawa ke dinas sosial. Sementara, untuk para preman dan pelaku pembawa narkoba digiring ke Mapolres Metro Jakarta Pusat, guna dilakukan proses lebih lanjut. 

"Kita juga membawa barang bukti, berupa minuman keras (miras) sebanyak 131 botol, 1 buah pisau lipat, 2 strip narkoba alpazolam, serta 6 strip ramadol," katanya.

Dalam operasi tersebut, tidak kurang dari 533 personel diterjunkan. Petugas gabungan menyisir beberapa wilayah yang dianggap rawan di Jakarta Pusat, seperti di Bongkaran, Tanah Abang dsb. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,