Terjaring Puluhan Pengunjung Diskotek New Zone Medan

Terjaring Puluhan Pengunjung Diskotek New Zone Medan

Petugas gabungan menjaring 74 orang pengunjung Diskotek New Zone Medan dalam razia yang digelar, Sabtu dinihari. (foto - ist)

Medan - Petugas gabungan dari Satuan Sabhara Polresta Medan, Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara *Sumut), menjaring 74 orang pengunjung Diskotek New Zone Medan dalam razia yang digelar, Sabtu dinihari.

Dalam operasi Bersih Narkoba (Bersinar) yang digelar di New Zone, ke-74 orang pengunjung tersebut dinyatakan positif narkoba. "Ya, 74 orang tersebut terdiri atas 44 orang laki-laki dan 30 orang wanita. Razia dimulai sejak pukul 00.30 WIB dengan jumlah personel 100 orang," kata Wakasat Narkoba Polresta Medan AKP Wira Prayatna, Minggu (17/4/2016).

Menurut Wira, para pengunjung yang positif narkoba digiring ke Kantor BNNP Sumut menggunakan truk Sabhara Polresta Medan. Jumlah pengunjung yang diamankan memang cukup banyak. Bahkan lebih banyak dari minggu lalu yang jumlahnya sekitar 50 orang.

"Seorang laki-laki atas nama Angga (23) yang beralamat di Kampung Lalang diboyong ke Mako Satnarkoba Polresta Medan, karena terbukti memiliki dua butir pil ekstasi warna coklat," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,