Truk Hantam 8 Kendaraan di Gekbrong Cianjur

Truk Hantam 8 Kendaraan di Gekbrong Cianjur

Truk Hantam Delapan Kendaraan di Gekbrong Cianjur. (foto - ilustrasi)

Cianjur Sebuah truk dengan nomor polisi D 9559 DD menghantam delapan kendaraan yang ada di depannya di Kampung Babakan Gombong, Desa Songgom Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur, Senin (18/6/2016).

Dalam kecelakaan beruntun tersebut menyebabkan sebanyak 6 mobil rusak parah dan 3 sepeda motor hancur berkeping-keping. Namun demikian, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Truk yang diduga mengalami rem blong itu melaju kencang dari arah Sukabumi menuju Cianjur.

"Ya, kemungkinanbya truk tersebut mengalami rem blong, kemudian menabrak ambulans dan beberapa kendaraan lainnya," kata KBO Lantas Polres Cianjur Iptu Wahyudin.

Kandi Surandi (57), sopir mobil boks yang terlibat dalam kecelakaan tersebut mengaku tidak tahu tiba-tiba mobilnya tertabrak dari belakang. "Saya berada di posisi kedua dari depan sambil nunggu giliran jalan karena jalan distop karena ada pengecoran. Ketika saya lihat ke belakang, bagian belakang mobil sudah berantakan," katanya.

Menurutnya, dirinya akanke Bandung untuk mengantarkan sembako. "Saya dari Sukabumi, menunggu giliran jalan sekitar 10 menit, kecelakaan itu terjadi," sambungnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,