'Ratu SPG' IIMS 2016 Itu Sukanya yang 'Besar-besar'

'Ratu SPG' IIMS 2016 Itu Sukanya yang 'Besar-besar'

Estherlita Corraima raih penghargaan Miss Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. (foto - ist)

Jakarta - Estherlita Corraima meraih penghargaan Miss Indonesia International Motor Show (IIMS) 20216. Gadis yang menjadi usher sekaligus pemanis di booth Toyota itu, berhasil mengalahkan gadis cantik lainnya, di ajang pameran otomotif tahunan.

Menurut Estherlitaa, menjadi Miss IIMS 2016 memang di luar dugaan. Bukan menjadi hal aneh jika status itu akan membuat karier seorang model atau sales promotion girl (SPG) semakin berkibar. "Enggak nargetin sih, cuma aku memang ketika dipercaya melakukan apa pun, selalu ingin melakukan yang terbaik. Bukan untuk menang, tapi menjadi lebih baik,” katanya, yang mengaku punya hobi ola raga basket, bulutangkis, dan berenang.

Gadis kelahiran 19 Mei 1995 yang kerap "menghiasi" mobil-mobil Toyota selama empat tahun terakhir ini, kini menjadi pemenang. Meski telah lama menjadi “penghias” di salah satu merek otomotif ternama, Esther sepertinya tak pandai dalam urusan mengendarai mobil.

Ia mengaku, bukan karena tak ingin pintar mengemudi, tapi lebih patuh terhadap orangtua karena melarangnya untuk mengemudi sendiri. "Selama masih punya orangtua, dialah yang memberi izin ke mana pun dan apa pun. Jujur, aku lebih suka naik motor, lebih enak, tapi itu juga enggak berani. Apalagi, jauh-jauh, paling hanya berani keliling sekitar perumahan, karena aku belum punya SIM," kata Esther.

SPG yang masih duduk di bangku kuliah Fakultas Komunikasi Universitas Terbuka iitu menyatakan, untuk mendukung aktivitasnya kerap melakukan perjalanan dengan angkutan umum. Sedangkan mobil yang paling disukai, ia pun mengidam-idamkan mobil dengan bodi besar seperti All New Kijang Innova.

"Aku enggak suka mobil kecil dan suka banget yang besar. Fitur interior bagus, kabinnya luas, joknya enak, dan nyaman,” katanya. (Jr.)**

.

Categories:Otomotif,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait