Obama Bawa Agenda Khusus Kunjungi William dan Kate

Obama Bawa Agenda Khusus Kunjungi  William dan Kate

Obama bawa agenda khusus pada pertemuannya dengan William dan Kate di London Inggris. (foto- ist)

London - Presiden Amerika Serikat Barrack Obama dan Ibu Negara Michelle Obama diundang pasangan muda Kerajaan Inggris, dalam jamuan makan malam di Istana Kensington, London pada Jumat 22 April 2016.
 
Keluarga Kerajaan Britania Raya telah menghuni Istana Kensington sejak abad ke-17. Rumah besar yang dibangun Sir George Coppin pada 1605 itu, kini menjadi kediaman Adipati Cambridge Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton bersama kedua anaknya.
 
Sebagaimana dilansir Time, Selasa (19/4/2016) Presiden Obama dan Ibu Negara akan memenuhi undangan makan malam putra Pangeran Charles dan Putri Diana itu, setelah makan siang dengan Ratu Elizabeth II di Istana Windsor.
 
Kunjungan itu dalam rangka memberi selamat secara langsung atas ulang tahun ke-90 sang Ratu. Pangeran Harry pun dikabarkan turut berpartisipasi dalam acara makan malam di kediaman kakaknya.
 
Lepas dari acara ramah tamah dengan keluarga kerajaan dalam lawatan kenegaraannya di Inggris pekan ini, Obama juga kabarnya membawa agenda khusus. Diharapkan, kedatangannya bisa meningkatkan persuasif Inggris untuk tetap berada di bawah naungan Uni Eropa.
 
"Saya peringatkan, dia sebaiknya tidak ikut campur dalam perdebatan tersebut," kata Walikota London Boris Johnson, menanggapi tujuan tujuan presiden asal Hawaii itu ke Inggris. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,