KPK Kembali Tangkap Tangan Panitera PN Jakarta Pusat

KPK Kembali Tangkap Tangan Panitera PN Jakarta Pusat

Tim Satgas KPK kembali tangkap tangan panitera PN Jakarta Pusat. (foto - ilustrasi)

Jakarta -  Tim Satuan Tugas (Satgas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) seorang panitera pada Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2016) pagi. Penangkapan diduga terkait tindak pidana suap dalam perkara perdata. 

penangkapan kali ini, Tim Satgas KPK menangkap Panitera Sekretaris Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat berinisial ED. Berdasarkan informasi, operasi pejabat PN Jakarta Pusat dilakukan di sekitar Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat. Kawasan tersebut memang masih dekat dengan lokasi PN Jakarta Pusat, yang berada di Jalan Bungur Besar Raya, Kemayoran.

Sementara itu, Ketua KPK, Agus Rahardjo membenarkan OTT yang dilakukan tersebut. Namun dia tidak merinci siapa saja pihak yang ditangkap. "Betul telah dilakukan tangkap tangan," kata Agus.

Ia hanya menyebut, semuanya akan segera dijelaskan dalam konferensi pers yang rencananya akan digelar sore ini juga. Sejauh ini belum diketahui berapa orang yang turut diamankan dalam operasi tersebut, termasuk besaran uang terkait kasus itu. "Masyarakat agar menunggu pernyataan resmi dari KPK," kata Agus. (Jr.)**

 

.

Categories:Nasional,
Tags:,