Ribuan Bobotoh Tertahan di Jakarta

Ribuan Bobotoh Tertahan di Jakarta

Puluhan Bus pengangkut bobotoh hancur akibat terjangan lemparan batu oknum The Jak Jakarta, Minggu (9/11/2014)

Bandung - Ribuan Bobotoh Persib tertahan di Jakarta, karena dihadang oleh para suporter Jak Mania Jakarta, Minggu dini hari (9/10/2014). Iring iringan bus suporter Persib tertahan ketika sampai ke Tol dalam Kota Jakarta.

Dari pantauan CikalNews.com melalui twitter, banyak para suporter Persib Bandung yang mengetweet meminta bantuan karena ratusan suporter jak mania berusaha mengganggu dan merusak bus yang digunakan oleh para suporter Persib yang akan pulang ke Kota Bandung.

Salah satu informasi yang diperoleh dari salah satu twitter Adriyannovan @Adriyanovan yang mengatakan Viking UPI keba di lingkar luark orban luka berat 1untuk lokasi di DM. Dari Twitter lain Candra Gunawan@mas candraa, yang memberitahukan sekitar 40 bis masih tertahan oleh hadangan the jak dan dari VikingPersibClub@officialvpc yang memberitahukan sudah koordinasi dengan Pak wali bantuan muncul stay strong.

Pasca kemenangan Persib Bandung, ternyata mendapat gangguan yang cukup berat dari pendukung lain, seharusnya kejadian seperti ini tidak perlu terjadi diperlukan kedewasaan terhadap para suporter, ini menjadi sebuah pelajaran penting demi kemajuan persepakbolaan Indonesia.(Ode)**

.

Categories:Nasional,
Tags:persib,