Wanita Tewas Loncat dari Lantai 9 Apartemen Latumenten

Wanita Tewas Loncat dari Lantai 9 Apartemen Latumenten

Seorang wanita Tewas Loncat dari Lantai 9 Apartemen Menara Latumenten Tower D di Jalan Latumenten Raya, Jelambar Baru Jakarta Barat. (foto - ilustrasi)

Jakarta - Seorang wanita bernama Farida tewas seketika, setelah lomcat dari lantai 9 di Apartemen Menara Latumenten Tower D di Jalan Latumenten Raya, Jelambar Baru Jakarta Barat, Rabu siang sekitar pukul 10.45 WIB.

Menurut Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Barat, Komisaris Polisi Herru Julianto, wanita berusia 40 tahun itu ditemukan di parkiran mobil apartemen. "Korban tinggal di lantai 9, nomor 9 DL, ditemukan di sela-sela mobil yang diparki area parkiran apartemen," kata Herru, Rabu (20/4/2016).

Mengenai kronologis kejadian Herru menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi bernama Deni (27 tahun), dirinya tengah berada di parkiran atau TKP mendengar suara benda terjatuh. "Saksi kemudian mencari apa yang jatuh, dan ternyata  seorang wanita jatuh di lantai parkiran mobil," katanya.

Saksi pun langsung meminta tolong warga sekitar dan menghubungi ke Polsek Tanjung Duren. "Saat ditemukan, kondisi korban masih hidup dan selanjutnya dibawa ke RS Sumber Waras. Setelah sampai di RS Sumber Waras dan dilakukan pemeriksaan dokter, pada jam 11.45 WIB korban meninggal dunia," katanya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban meninggal disebabkan kepala terkena benturan, kedua kaki patah, luka robek pada lengan belakang, serta luka pada lutut kanan dan kiri. Pihak kepolisian menghubungi pihak keluarga, yaitu anaknya dan suami yang berada di Kalimantan.

Sementara itu, menurut keterangan saksi lainnya, Farida nekat bunuh diri karena diduga mengalami stres akibat sering ditinggal pergi suaminya keluar kota. "Korban dari lantai 9 kena jendela lalu kena mobil dan meninggal di rumah sakit, suaminya keluar kota terus," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,