12 Pengunjung Terluka Atap Aeon Mal BSD City Ambruk

12 Pengunjung Terluka Atap Aeon Mal BSD City Ambruk

Sebanyak 12 pengunjung terluka atap Aeon Mal BSD City mendadak ambruk. (foto - ist)

Tangerang - Sedikitnya 12 orang pengunjung mengalami luka-luka, menyusul atap (langit-langit) Aeon Mal BSD City di Pagedangan Kabupaten Tangerang Banten mendadak ambruk. Ambruknya atap mal itu diduga karena tidak bisa menampung air, pada saat hujan deras yang mengguyur kawasan itu.

"Kami masih melakukan olah TKP, namun sampai dengan saat ini pihak mal belum memberikan keterangan lengkap kepada kepolisian," kata Kapolsek Pagedangan, AKP Endang Sukmawijaya, Rabu (20/4/2016).

Menurut Endang, jebolnya plafon mal itu dikarenakan tidak bisa menampung air hujan. "Jadi langit-langit yang dipasang di depan pintu kaca pecah, sehingga atap plafon pun ikutan rubuh," katanya.

Sejauh ini korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. "Kami masih olah tempat kejadian perkara, nanti kalau sudah selesai saya infokan kembali," pungkasnya.

Sementara itu, pihak Aeon Mal BSD City, Kabupaten Tangerang membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tentang ambruknya plafon di pusat perbelanjaan yang penuh dengan sentuhan Jepang itu.

"Ya, benar ada kejadian itu, yang menyebabkan ada korban luka kurang lebih 10 orang termasuk karyawan kami. Namun, tidak ada yang terluka parah, hanya luka gores," kata Marketing and Strategy Aeon Mal, Weeny Wang kepada wartawan, Rabu (20/4/2016) malam.

Menurut Weeny, peristiwa itu terjadi bukan seperti yang ada di media sosial, tetapi ada pintu masuk dari lobi samping yang terdorong air hingga jatuh dan menyebabkan kaca pecah.

"Lokasinya di salah satu outdoor kami, dan itu bukan menimpa pengunjung kacanya, bukan plafon juga. Pengunjung yang luka karena dorongan air hingga terjatuh dan kepeleset, jadi kecil sekali lukanya, hanya goresan," aku Weeny. Sejauh ini, pihaknya fokus pada penanganan kepada pengunjung untuk membawa korban ke rumah sakit. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,