Popularitas Priyanka Chopra di Atas Perdana Menteri India

Popularitas Priyanka Chopra di Atas Perdana Menteri India

Priyanka Chopra

Mumbai - Poling yang dibuat oleh majalah Time menunjukkan, aktris cantik Priyanka Chopra berhasil menangkan hasil voting melewan Perdana Meneteri India Narendra Modi. Poling dibuat untuk daftar tahunan tentang 100 orang paling berpengaruh di dunia, yang diterbitkan oleh majalah itu.
 
Majalah itu menyebut, calon presiden dari Partai Demokrat Bernie Sanders memenangkan perolehan suara tiga kali lebih banyak dari saingannya, Hillary Clinton. Dalam daftar itu, ia juga bersaing dengan Presiden Barack Obama, Pemimpin Myanmar Aung San Suu Kyi, dan aktivis Pakistan Malala Yousafzai.
 
Seperti dilaporkan Bollywood Life, poling itu mengambil orang-orang yang paling populer di dunia, meski tidak ada dasar ilmiahnya. Sekadar informasi, poling ini sudah ditutup pada 13 April tengah malam lalu. Hasilnya diumumkan tanggal 21 April ini.
 
Priyanka Chopra namanya melambung di Amerika Serikat berkat perannya dalam serial teve Quantico. Ia berhasil meraih 0.8 persen suara, beda tipis dengan Narendra Modi yang mendapatkan 0.7 persen.
 
Bernie Sanders sendiri unggul dengan 3.3 persen mengalahkan Clinton yang mendapat perolehan 1 persen. Sementara itu, Donald Trump yang merupakan calon presiden dari Partai Republik, mendapat 0,6 persen suara. 
 
Sementara itu, boyband asal Korea Selatan, Big Bang berdiri di posisi kedua setelah Sanders. Dalam poling itu, Priyanka Chopra juga berhadapan dengan Presiden Rusia Vladimir Putin, Presiden Perancis Francois Hollande dan David Cameron dari sisi popularitas. (Jr.)**
.

Categories:Hiburan,
Tags:,