Jalani Sidang Perdana Tangan Saipul Jamil pun Diborgol

Jalani Sidang Perdana Tangan Saipul Jamil pun Diborgol

Saipul Jamil tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pukul 13.05 WIB untuk menjalani sidang perdana. (foto - ist)

Jakarta - Dengan menumpang mobil tahanan, Saipul Jamil tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pukul 13.05 WIB. Kuasa hukum Saipul, Nazarudin Lubis meminta agar kliennya tidak diborgol. "Jangan diborgol dong pak. Dia kan bukan koruptor," kata Nazarudin sebelum Saipul turun dari mobil.

Mantan suami Dewi Perssik itu pun turun mengenakan kemeja batik bermotif bunga dan corak kuning. Dia memberi salam kepada orang-orang dan rekan media yang mengabadikan momennya. "Assalamualaikum," kata Saipul.

Keadaan sekitar langsung ramai dan berdesak-desakan karena banyak orang yang ingin mendekat Saipul untuk mengambil fotonya. Beberapa penggemar langsung berteriak histeris memanggil nama pedangdut tersebut. "Ipul, Ipul, Ipul," teriak orang-orang sekitar.

Seperti diketahui,  Saipul Jamil akan menjalani sidang perdana kasus dugaan pelecehan terhadap DS di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (21/4/2016(. Kakak kandung Saipul Jamil, Soleh Kawi sudah hadir di pengadilan didampingi kuasa hukumnya, Asikin. 

Ia menyatakan, Saipul siap menghadapi persidangan perdananya. Kondisi Ipul juga sehat dan optimis dalam menghadapi kasus tersebut. "Alhamdulillah sehat dan siap menghadapi pengadilan. Insya Allah kebenaran akan terungkap," kata Kawi.

Menurutnya, kebenaran akan terungkap di persidangan nanti. Ia pun berharap nasib Saipul akan bebas dan membersihkan nama baiknya. "Penegakan keadilan ada di tempat ini. Semua fakta sudah ada di dalam ruang sidang. Semoga keadilan dan kebenaran terungkap hari ini," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,