Wanita Muda Ditemukan Tewas Tergantung di Duren Sawit

Wanita Muda Ditemukan Tewas Tergantung di Duren Sawit

Lelana Husadha (22) ditemukan tewas tergantung di kamarnya di Kompleks Perumahan Karyawan DKI Pondok Kelapa, Duren Sawit Jakarta Timur, Minggu (24/4/2016). (foto - ilustrasi)

Jakarta - Lelana Husadha (22) ditemukan tewas tergantung di kamarnya di Kompleks Perumahan Karyawan DKI Pondok Kelapa, Duren Sawit Jakarta Timur, Minggu (24/4/2016). Kepolisian Sektor Duren Sawit tengah tengah mendalami motif bunuh diri tersebut.

Menurut Kapolsek Duren Sawit, Komisaris Yudho Huntoro, kakak Lelana, Rohmaniati (24) sempat melihat dia pulang ke rumah pada Minggu dinihari sekitar pukul 00.00 WIB. Setibanya di rumah, Lelana langsung masuk ke kamarnya, yang berada di lantai dua. 

Namun, ketika Rohmaniati mendatangi kamar Lelana pada pagi hari untuk membangunkan dia pukul 08.00 WIB, Rohmaniati langsung kaget. Ia mendapati adiknya dalam keadaan tergantung dengan kondisi tak lagi bernyawa.

"Pada saat kakak korban membuka pintu kamar, ternyata sudah mendapati korban tergantung di pintu kamarnya dengan kain yang diikat pada kusen pintu," kata Yudho.

Disebutkan, pada saat ditemukan tubuh Lelana tidak ditemukan tanda-tanda adanya bekas luka mau pun bekas penganiayaan. "Motif korban yang diduga gantung diri belum diketahui. Kami masih menyelidiki. Keadaan korban saat ditemukan menggunakan kaos putih dan celana jeans panjang," katanya.

Sementara itu, pihak keluarga Lelana keberatan untuk  membawa dia ke rumah sakit untuk dilakukan visum et repertum. Mereka yakin Lelana memang meninggal karena gantung diri. "Karena korban meninggal gantung diri, pihak keluarga keberatan membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum," tegas Yudho. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,