Bunyi Trompet, Hitung Mundur 666 Hari PON XIX

Bunyi Trompet, Hitung Mundur 666 Hari PON XIX

Gubernur Aher saat membunyikan terompet. (Foto : Ade)

Bandung – Hitung mundur 666 hari  jelang PON XIX tahun 2016 yang dirayakan di acara Car Free Day Dago, diresmikan secara langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dengan membunyikan trompet. Dibunyikannya trompet itu sebagai tanda, hitung mundur 666 hari menjelang PON 2016.
 
Menurut penuturan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Pemprov Jabar senantiasa menggelar acara hitung mundur PON di setiap momen khusus seperti di 999, 888, 777, dan 666.
 
“Kali ini kita merayakan hitung mundur ke-666 hari jelang PON, yang diisi dengan berbagai acara. Ini sebagai bentuk promosi PON dan pengenalan maskot PON, Mang Surili,” tutur Heryawan di Car Free Day Dago, Minggu (09/11/2014).
 
Aher mengatakan, acara hitung mundur ini adalah bentuk event untuk mengingatkan ke masyarakat, pada September 2016 Provinsi Jawa Barat akan menggelar event akbar Pesta Olahraha Nasional. Event ini harus diberitahukan ke semua masyarakat karena digelar  serentak di banyak Kota/Kabupaten di Jawa Barat.

“Hitung mundur ini untuk mengingatkan masyarakat akan adanya gelaran PON XIX tahun 2016, di beberapa kota di Jawa Barat. Jadi event ini harus berjalan akbar, meriah, dan gebyar,” kata Aher. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,