Karyawan Apple Ditemukan Tewas Terbunuh di Ruang Rapat

Karyawan Apple Ditemukan Tewas Terbunuh di Ruang Rapat

Seorang karyawan Apple ditemukan tewas terbunuh di ruang rapat. (foto - ist)

California - Seorang karyawan perusahaan raksasa teknologi Apple bernama Edward Thomas Mackowiak, ditemukan tewas bersimbah darah dalam ruangan rapat. Pria berusia 25 itu diyakini melakukan bunuh diri, dengan menembakkan pistol ke kepalanya di Kantor Pusat Apple, Infinite Loop Campus, California, Amerika Serikat (AS).

"Diyakini oleh petugas medis bahwa dia bunuh diri, dengan cara menembakkan pistol ke kepala," kata  juru bicara kepolisian setempat. Apple langsung menyatakan duka mendalam atas kepergian salah seorang pegawainya itu. 

Dilaporkan Express, Jumat (29/4/2016) Mackowiak yang seorang bekerja sebagai pengembang perangkat lunak, dideskripsikan sebagai seorang yang penuh bakat. "Kami merasa hancur kehilangan seorang pekerja muda berbakat. Doa dan simpati terdalam kami bagi keluarga dan rekan korban, termasuk koleganya di Apple,” demikian pernyataan produsen telefon pintar iPhone itu.

Infinite Loop Campus adalah pusat kegiatan Apple dengan mempekerjakan 16 ribu karyawan. Tempat tersebut dikelilingi kaca hingga menyerupai ruang angkasa. Apple sendiri diketahui tengah membangun kampus lainnya di Cupertino, California. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,