Bobotoh Siapkan Koreografi Unik pada Laga Persib Jamu Sriwijaya

Bobotoh Siapkan Koreografi Unik pada Laga Persib Jamu Sriwijaya

Bobotoh Persib di Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. (foto - ist)

Bandung - Para pendukung fanatik Persib Bandung (bobotoh) bakal menampilkan koreografi yang unik, saat berlangsung laga Persib menghadapi Sriwijaya FC di ajang Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016) petang.

Aksi tersebut kabarnya akan dilakukan penonton dari tribun timur, utara dan selatan. Salah seorang petinggi Viking Persib Club (VPC), Yana Umar menyatakan koreografi itu dilakukan untuk memberikan semangat kepada para pemain Persib di laga perdana ini.

 "Kita full tiga tribun semua akan menampilkan koreo yang menawan untuk membakar semangat para pemain di lapangan," kata Yana di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Mengenai konsep koreografi kali ini, Yana enggan membeberkan secara rinci aksinya itu. "Pokoknya lihat saja. Gambaran kecilnya bahwa kita masih jadi jawara sepakbola Indonesia. Pendanaannya dari pemenang suporter terbaik Bhayangkara lalu," tuturnya.

Sementara itu, Stadion si Jalak Harupat mulai dipadati para bobotoh Sabtu siang ini, yang akan menyaksikan pertandingan perdana Persib Bandung menjamu Sriwijaya FC. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,