Restoran Bebek Bengil Terbakar di Tengah Demo Buruh

Restoran Bebek Bengil Terbakar di Tengah Demo Buruh

Restoran Bebek Bengil di Jalan Agus Salim Menteng Jakarta Pusat terbakar, Minggu (1/5/2016). (foto - ist)

Jakarta - Bertepatan dengan ribuan buruh melakukan demo saat merayakan Hari Buruh Internasional (May Day), restoran Bebek Bengil yang berada di Jalan Agus Salim No. 132 Menteng Jakarta Pusat terbakar, Minggu (1/5/2016) sekitar pukul 11.15 WIB.

Tampak asap tebal membumbung ke udara yang berasal dari bagian belakang gedung. Polisi yang tengah bertugas menjaga aksi unjuk rasa buruh pun, dibuat sibuk dan langsung mengerahkan dua mobil water canon guna memadamkan kobaran api.

Berdasarkan keterangan dari salah seorang pegawai, api berasal dari lokasi dapur restoran. "Tidak ada suara ledakan. Namun tiba-tiba asap mengepul dan keluar api,” katanya.

Pada saat kebakaran terjadi tidak banyak pengunjung di restoran. Namun, peristiwa itu menarik perhatian masyarakat yang sedang berada di kawasan car free day di sekitar kawasan Bundaran Hotel IndonesiaMereka berkerumun mencoba mendekat untuk mengabadikan kebakaran dengan telepon genggam.

Sejauh ini polisi dibantu masyarakat sekitar terus berusaha memadamkan api. Belum terlihat pemadam kebakaran tiba di lokasi, termasuk apakah ada korban dan jumlah kerugian akibat kebakaran tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,