Tawuran di Cipinang Telan Korban Jiwa Seorang Remaja

Tawuran di Cipinang Telan Korban Jiwa Seorang Remaja

Tawuran di Cipinang Jatinegara Jakarta Timur telan korban jiwa seorang remaja. (foto - ilustrasi)

Jakarta - Tawuran atau bentrokan antar-warga di Kelurahan Cipinang Besar Utara, Jatinegara Jakarta Timur menelan korban meninggal dunia seorang remaja, bernama Ricky (19), Minggu petang. Ricky tewas dengan luka sayatan senjata tajam, di salah satu bagian tubuhnya.

Berdasarkan informasi, tawuran yang terjadi melibatkan warga di RW 11 dan RW 12 berhadapan dengan warga dari RW 13, Kelurahan Cipinang Besar Utara, Jatinegara Jakarta Timur. Belum diketahui penyebab bentrokan tersebut.

Namun, menurut warga bentrokan kali ini merupakan kelanjutan dari bentrokan yang sebelumnya telah terjadi. "lni kelanjutan dari bentrokan semalam. Di sini pun memang sudah sering terjadi tawuran," kata salah seorang warga, Minggu (1/5/2016).

Diketahui, korban bernama Ricky mengalami luka sabetan benda tajam di salah satu bagian tubuh. "Sekarang warga masih berkumpul di rumah korban, saya pun masih belum tahu pasti bagaimana kronologis kejadian yang menyebabkan korban tewas," katanya.

Sementara itu, pihak kepolisian jajaran Polrestro Jakarta Timur langsung bergerak mencari pelaku pembacokan terhadap Ricky, warga RT 13, RW 11, Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara.

Menurut Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur, AKBP Nasriadi pihaknya saat ini memburu pelaku lewat foto dan video rekaman warga, untuk dicocokkan dengan keterangan saksi di lapangan. "lni kita kumpulkan semua informasi dulu terkait dengan peristiwa itu. Termasuk saksi-saksi yang melihat bentrokan," katanya.

Namun, Nasriadi pun menyesalkan tindakan warga yang kurang kooperatif saat dimintai keterangan. Dengan demikian, polisi mengalami kesulitan untuk melacak pelaku. "Warga kurang kooperatif. Kita kesulitan mengumpulkan informasi dari warga," tegas Nasriadi. Namun demikian, pihak kepolisian akan berupaya keras untuk memburu pelaku. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,