Tidak Tahan Dibully Gadis 14 Tahun Itu Tewas Tergantung

Tidak Tahan Dibully Gadis 14 Tahun Itu Tewas Tergantung

Destiny Gleason.

Warrenton - Destiny Gleason, gadis berusia 14 tahun itu ditemukan tak lagi bernyawa di kanar tidurnya di Warrenton Missouri, Rabu lalu. Kabarny6a Destiny mengalami penindasan (bullying) selama berbulan-bulan di sekolah, sebelum ditemukan tergantung di kamarnya.
 
"Ia hanya ingin semua orang menyukainya, itu saja yang diinginkannya," kata sang ibu, Stephanie Clark. Saat Destiny mulai bersekolah di Black Hawk Middle School musim gugur lalu, ia ditindas oleh enam orang siswi. 
 
Kabarnya, kelompok siswi tersebut akan melakukan apa pun untuk melukainya dan membuatnya sedih. "Kelompok ini mengambil foto bagian pribadi beberapa orang secara acak dan menambahkan nama Destiny pada foto itu, serta menyebarkannya ke seluruh sekolah," kisah ibu Destiny.
 
Dua pekan lalu, Destiny mengunggah sebuah video (kini sudah dihapus) di Facebook yang ditujukan bagi mereka yang menindasnya: "Kata-kata yang (kalian gunakan) untuk memanggilku hanyalah kata-kata," sebutnya. "Itu bukanlah aku yang sesungguhnya. Dan aku tak akan pernah menjadi seperti itu," lanjut Destiny.
 
Sebagaimana dilansir laman Goodhousekeeping, pada hari Selasa lalu Destiny terlibat bentrok di sekolah yang berujung pada dirinya diborgol dan dikenai pasal penyerangan. Tidak jelas dengan siapa dia bertengkar dan penyebab pertengkaran itu.
 
Petugas distrik mengatakan pada FOX2, ia tak bisa memberikan komentar secara spesifik mengenai kasus tersebut. Namun ia menyarankan pada pihak sekolah untuk memperhatikan kasus bullying itu secara serius, dan mendukung siapa pun untuk melaporkan tindakan penindasan yang dialami.
 
Berdasarkan keterangan yang dilansir laman GoFundMe yang dibuat oleh salah seorang teman keluarga Destiny, remaja tersebut adalah sosok yang baik, penyayang, dan akan melakukan apa pun untuk menolong orang lain. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,