Niat Robertino Pugliara Tebus Kesalahan di Markas PBFC

Niat Robertino Pugliara Tebus Kesalahan di Markas PBFC

Robertino Pugliara

Bandung - Tidak puas dengan debutnya bersama Persib di ajang Torabika Soccer Championship (TSC), Robertino Pugliara menyatakan niatnya untuk menebus kesalahannya di markas Pusamania Borneo FC, Sabtu mendatang.

Ya, belakangan Pugliara mendapat sorotan karena tampil kurang meyakinkan di laga pertama menjamu Sriwijaya FC di Stadion si Jalak Harupat. Padahal, gelandang serang asal Argentina itu diharapkan bisa meningkatkan kualitas permainan Maung Bandung, lewat kemampuannya dalam membagi bola.

Ia pun mengakui jika kinerjanya ketika melawan Sriwijaya FC masih di luar harapan. Namun, Pugliara beralasan hal itu dikarenakan karena tidak banyak mendapatkan suplai bola, untuk diteruskan menjadi peluang mencetak gol.

"Saya tak memiliki banyak kesempatan mendapatkan bola waktu lawan Sriwijaya. Kini di pertandingan berikutnya, saya akan berusaha untuk lebih sering menguasai bola dan menciptakan peluang buat pemain lain," katanya.

Menurutnya, memang masih butuh waktu supaya lebih nyetel dengan skema permainan tim maupun rekan-rekannya di lapangan. Salah satu usahanya untuk meningkatkan performa di lapangan, meningkatkan komunikasi dengan para pemain lain.

Seperti diketahui, Persib melakoni laga tandang ke Stadion Segiri yang selama ini memang dikenal kerap kurang bersahabat. Namun, Pugliara sendiri tidak mengharapkan hal itu akan menciutkan nyali pasukan timnya. "Pertandingan away mungkin cukup berat. Namun, kita harus selalu yakin bisa meraih kemenangan, baik itu home maupun  away," kata Pugliara. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,