Stephenie Meyer Produseri Film dari Novel Supranatural

Stephenie Meyer Produseri Film dari Novel Supranatural

Stephenie Meyer

Los Angeles - Stephenie Meyer, seorang penulis novel Twilight Saga segera mengadaptasi seri buku novel supranatural YA, yang berjudul Anna Dressed In Blood ke dalam sebuah film. Dengan disutradarai oleh Seth Trie dan dibintangi Maddie Hasson serta Cameron Monaghan, cerita film itu akan ditulis oleh Allison Wood.

Bersama Meghan Hibbet, Stephenie Meyer menjadi produser film itu melalui rumah produksi film mereka, Fickle Fish Film. Selain itu, ada juga produser lainnya yakni Lisa Wilson dan Myles Nestel lewat The Solution Entertainment Group.

Oleh karena itu, Stephenie sudah mengambil hak produksi untuk menjadikan film Anna Dressed In Blood tersebut hanya untuk seri pertama, dari total dua seri buku tulisan Kendare Blake.

Adapun cerita film tersebut berkisar seputar seorang pemburu hantu, yang akan diperankan oleh Cameron Monaghan. Ia kemudian bertemu dengan hantu anak kecil, yang diperankan oleh Maddie Hasson.

Hantu anak kecil tersebut terkena kutukan dan dikuasai amarah. Hantu tersebut jauh lebih kuat dibandingkan dengan hantu-hantu lainnya,  yang pernah ditemui oleh Cameron. Rencananya film ini akan memulai tahap produksi pada November 2016 nanti. Namun, sejauh ini masih belum ada jadwal tayang di bioskop. (Jr.)**

.

Categories:Film,
Tags:,