Helikopter Jatuh Sejumlah Pejabat Tinggi Malaysia Tewas

Helikopter Jatuh Sejumlah Pejabat Tinggi Malaysia Tewas

Tim penyelamat Malaysia menemuka puing-puing helikopter nahas tersebut di dekat Sungai Batang Lupar. (foto - The Star)

Kuching - Tim penyelamat dilaporkan telah menemukan helikopter yang membawa sejumlah pejabat tinggi Malaysia, yang dilaporkan hilang pada Kamis malam lalu. Di antara para penumpang helikopter nahas tersebut, diyakini terdapat Wakil Menteri Industri Perkebunan dan Komoditas Datuk Noriah Kasnon, beserta suaminya Asmuni Abdullah.

Seperti yang dilansir The Star, Jumat (6/5/2016) puing helikopter ditemukan di dekat Sungai Batang Lupar di Sarawak, Malaysia. Selain menemukan puing, tim penyelamat juga menemukan sesosok mayat wanita yang sampai berita ini diturunkan belum teridentifikasi.

"Departemen Pemadam Kebakaran menemukan mayat seorang wanita, yang menjadi korban tidak jauh dari lokasi penemuan puing siang tadi pukul 12.00," kata Direktur Departemen Pemadam Kebakaran Sarawak Nor Hisham Mohammad.

Helikopter dengan nomor penerbangan RPC 6828 itu mengalami hilang kontak dengan menara pengawas penerbangan pada Kamis, pukul 4.32 waktu setempat. Hal itu terjadi setelah helikopter tersebut lepas landas dari Betong sekitar 20 menit sebelumnya.

Selain Datuk Noriah Kasnon dan suaminya, penumpang lainnya adalah Sekretaris Jenderal Kementerian Datuk Dr. Sundalan Anamalai, dan anggota Parlemen Kuala Langsar Malaysia Datuk Wan Mohammad Khair-il Anuar Wan Ahmad. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,