Gubernur Banten Itu Dilarikan ke Rumah Sakit Mayapada

Gubernur Banten Itu Dilarikan ke Rumah Sakit Mayapada

Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus Jakarta

Jakarta - Gubernur Banten, Rano Karno dirawat di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus Jakarta, Sabtu siang. Rano datang ke rumah sakit duduk di kursi roda dan didorong seorang pria di belakangnya, sekitar pukul 10.00 WIB.

Rano pun tampak menggigil kemudian ia pun segera masuk ruang perawatan. Sejauh ini, belum diketahui pasti kondisi kesehatan Rano, sehingga dia harus dirawat di rumah sakit.

Kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Protokol Pemerintah Provinsi Banten, Deden Apriandi membenarkan gubernur Banten tersebut memang dirawat di Rumah Sakit Mayapada. Namun, ia juga belum mengetahui pasti jenis gangguan kesehatan yang diderita Rano.

"Saya mendapat info dari keluarga. Katanya, sekarang masih dalam tahap observasi (pemeriksaan) oleh tim dokter di sana, jadi sudah tertangani dengan baik,” katanya, Sabtu (7/5/2016) siang.

Namun demikian, Deden pin menolak berspekulasi tentang tingkat kedaruratan kondisi kesehatan Rano, karena masih diperiksa dokter. "Penyakit berat atau ringan, saya belum berani menyimpulkan. Nanti akan disampaikan dokter kalau sudah selesai dilakukan observasi," tegasnya.

Sebelumnya, lanjut Deden, Rano memang cukup sibuk; menghadiri banyak agenda kegiatan Pemerintah Provinsi Banten. Ia menduga, setidaknya Rano hanya kelelahan karena kurang istirahat, sehingga kesehatannya menurun. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,