Arus Sungai Cigede Bogor Hanyutkan Dua Bocah

Arus Sungai Cigede Bogor Hanyutkan Dua Bocah

Arus Sungai Cigede Bogor Hanyutkan Dua Bocah. (foto - ilustrasi))

Bogor - Tiga bocah perempuan hanyut terbawa arus Sungai Cigede, tepatnya di Kampung Sentul, Desa Sentul Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Seorang korban bernama Sarah (8) berhasil diselamatkan oleh warga setempat. Sementara dua orang temannya, Rika (9) dan Desi (8) masih dalam pencarian petugas.

Menurut Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena, peristiwa tersebut bermula saat ketiga bocah tersebut tengah mandi bersama di Sungai Cigede sekitar pukul 17:30 WIB. "Ketiga korban saat itu sedang mandi di sungai, tiba-tiba hanyut terbawa arus sungai yang cukup deras," katanya, Senin (9/5/2016).

Seorang korban, Sarah berhasil diselamatkan warga yang menemukan tubuhnya terseret arus sungai di Kampung Leuwinutug Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. "Satu korban yang terseret arus sungai berhasil ditemukan warga dalam kondisi selamat. Dua lainnya belum dapat ditemukan," tegasnya.

Sementara tim SAR gabungan yang datang ke lokasi, langsung berusaha mencari tubuh korban lainnya yang terseret arus. "Tadi tim sudah berupaya mencari dua korban lainnya. Namun karena larut malam dan minim penerangan, pencarian dilanjutkan Selasa (10/5/2016) pagi," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,