Hargai Putusan MA, Menpora Resmi Cabut Pembekuan PSSI

Hargai Putusan MA, Menpora Resmi Cabut Pembekuan PSSI

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi,

Jakarta - Rencana pencabutan sanksi kepada PSSI akhirnya terjawab sudah. Demikian dinyatakan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, satu saat dijumpai wartawan di Plaza Senayan, Selasa (10/5/2016).

Menurut Imam, pihaknya sudah menandatangani draft pencabutan sanksi yang diberikan kepada Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Langkah tersebut diambil, karena menghargai keputusan yang dikeluarkan oleh Mahkamah Agung (MA). "Soal PSSI, baru saja saya tanda tangani. Saya cabut surat yang kami keluarkan. Tentu ini semata untuk menghargai Mahkamah Agung," katanya.

Dalam pencabutan tersebut, kata Imam pihaknya berkomitmen penuh serta tunduk dengan aturan FIFA, yang disuratkan kepada Mensesneg beberapa hari yang lalu. Ia mengharapkan, nantinya ada perubahan pada internal Federasi termasuk pemilik suara (voting).

"Kami menghargai komitmen FIFA seperti yang disuratkan kepada Mensesneg, juga kami menghormati pemilik suara untuk melakukan perubahan di internal federasi," tegasnya. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,