Vlado Curahkan Emosi Bersama Persib Lewat Buku 'Hati Biru'

Vlado Curahkan Emosi Bersama Persib Lewat Buku 'Hati Biru'

Vladimir Vujovic luncurkan Buku "Hati Biru" di North Point Kitchen and Lounge Bandung, Selasa (10/5/2016). (foto - ist)

Bandung - Tumpahan emosi selama membela Maung Bandung selama tiga tahun ini, seluruhnya dicurahkan ke dalam sebuah buku berjudul "Hati Biru". Ya, Vladimir Vujovic menuliskan kisah itu, yang diluncurkan di North Point Kitchen and Lounge Bandung, Selasa (10/5/2016).

Pemain asal Montenegro menyatakan, banyak cerita yang dirangkumnya dalam buku itu, termasuk ketika menghadapi laga baik sebelum laga maupun seusai laga. "Di buku ini, saya mengemas semua emosi saya selama tiga tahun di Persib dan Indonesia. Ada banyak cerita saya sertakan bersama beberapa rekan terbaik di dalam tim. Intinya, mengisahkan tentang perasaan, keinginan, rencana, dan trofi selama di Persib," kata Vlado di laman resmi klub.

Menurut Vlado, ke depan bukunya itu akan diperkenalkan di beberapa daerah lainnya di Jawa Barat, seperti Garut, Ciamis ataupun Purwakarta. Itu sebagai ajang memperkenalkan karya lainnya selain tiga trofi yang sudah diberikan kepada Maung Bandung.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar sangat mengapresiasi kreatifitas yang diluncurkan bek asing Persib Bandung itu, lewat sebuah buku 'Hati Biru'. Dalam peluncuran buku itu juga dihadiri skuad Maung Bandung serta Komisaris PT PBB, antara lain Zainuri Hasyim dan Kuswara S.Taryono serta mantan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. 

"Memang sangat bagus dia punya keinginan untuk membuat buku dan buku itu bisa diperlihatkan ke negaranya. Tidak sia-sia dia main di negara orang bisa menjadi pemain bagus," aku Umuh. 

Dengan telah diluncurkannya buku "Hati Biru", Umuh menilai pemain asal Montenegro itu sudah berkomitmen untuk terus memperkuat Persib. Dengan begitu, Umuh berharap Vlado pun bisa tetap memperkuat Maung Bandung selama dibutuhkan tim. "Mudah-mudahan kalau sudah "Hati Biru" nanti Vlado tidak akan tergiur oleh rayuan klub lain, namun tetap komitmen untuk memperkuat Persib," tegasnya.
(Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,