Pergoki Istri Selingkuh Sopir Blue Bird Itu Tewas Tergantung

Pergoki Istri Selingkuh Sopir Blue Bird Itu Tewas Tergantung

Pergoki istri selingkuh sopir Blue Bird itu akhirnya tewas tergantung di kamar mandi. (foto - ist)

Depok - Tragis nasib Edy Syarifudin, harapan untuk dapat hidup bahagia hingga tua bersama istri tercinta dan dua anaknya sirna. Edy nekat mengakhiri hidup di dalam kamar mandi rumahnya di Kampung Tipar Kecamatan Cimanggis Kota Depok, Jawa Barat.

Berawal dari hubungan asmara gelap sang istri dengan pria lain, yang secara tak sengaja diketahui Edy. Pria yang sehari-harinya bekerja sebagai sopir Taksi Blue Bird itu memergoki istrinya, Nunung Diana tengah bermesraan dengan pria bernama Gunawan, saat ia pulang mencari nafkah.

"Edy pulang kerja sekitar pukul 23.30 WIB, Selasa 10 Mei 2016 malam mendapati istrinya tengah ditemani seorang pria. Sempat juga terjadi cek-cok mulut ketika itu," kata Kepala Polsek Cimanggis, Kompol Agung, Rabu (11/5/2016).

Edy dan Nunung pun terlibat pertengkaran yang disaksikan Gunawan. Saat itu diketahui warga setempat, dan warga sepakat menyelesaikan masalah itu secara bersama. "Oleh warga dan tokoh setempat keduanya diminta untuk menulis pernyataan yang isinya, saudara Gunawan untuk menafkahkan anak korban dan istri. Edy pun menceraikan istrinya secara lisan," kata Agung.

Setelah semua peristiwa itu berakhir, dan Gunawan beserta warga pergi. Ternyata, Edy tampaknya menyimpan rasa sakit hati yang mendalam. Tanpa berbicara sekitar pukul 02.00 WIB menurut Agung, Edy mengantar istri dan dua anaknya ke rumah Nurbaiti, anak pertama mereka.

"Setelah itu Edy pun pulang ke rumah. Anak pertamanya itu merasa khawatir sama bapaknya (korban), mereka kemudian ngecek ke rumah," katanya. Namun saat tiba di rumah, anak pertama Edy mendapati ayahnya tewas dalam posisi tergantung, dengan seutas tali di dalam kamar mandi.

"Tergantung  pada lehernya terikat tali yang diikatkan pada kayu kaso dan dipasangkan pada tembok bagian atas kamar mandi. Sedangkan di bagian lantai kamar mandi ditemukan sebuah ember plastik," kata Agung. Tangis pun membahana hingga suasana di Kampung Tipar kembali geger untuk keduakalinya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,