Robby Abbas Beberkan Tarif Sekali Kencan Tyas Mirasih

Robby Abbas Beberkan Tarif Sekali Kencan Tyas Mirasih

Tyas Mirasih

Jakarta - Robby Abbas sesungguhnya merasa kecewa berat atas pernyataan Tyas Mirasih, yang terus menerus mengelak terlibat dalam pusara prostitusi artis. Oleh karena itu, ia pun buka suara untuk membeberkan mantan kekasih Syamsir Alam itu sebagai salah satu artis yang kerap menggunakan jasanya untuk dicarikan lelaki hidung belang.

Bahkan, mucikari itu pun membocorkan tarif artis yang wajahnya kerap muncul dalam film di televisi itu. Menurutnya, Tyas Mirasih mematok tarif puluhan juta untuk sekali kencan dengan pria hidung belang. "Harganya sekali main puluhan juta. Itu sudah lumayan mahal buat artis sekelas Tyas," kata Robby Abbas di Jakarta, Rabu (11/5/2016).

Robby pun membeberkan kencan Tyas Mirasih yang mengetahui di mana lokasi artis 28 tahun itu biasa menghabiskan waktu bersama pria hidung belang untuk berkencan. "Biasanya di sekitaran Jakarta. Kalau tempatnya saya tahu persis di mana," akunya.

Ia mengaku kecewa atas sikap Tyas Mirasih yang seakan tak peduli dengan nasibnya saat menjalani hukuman di balik jeruji besi. Tyas pun malah membantah mengenal Robby Abbas, dan mengelak menjalankan bisnis prostitusi artis.

Kecewa memang, demikian pengakuan Robby Abbas dengan artis-artis yang selama ini diduga terlibat kasus prostitusi. Tak hanya itu, Robby pun berkoar soal sepak terjang kalangan artis dan berpesan kepada artis TM, AA dan SB.

"Pesan untuk teman-teman aku, TM, AA, dan SB. Kalian enggak ada usaha berbuat baik sama saya, jadi kalau kita ending-nya seperti ini saya minta maaf, karena ini kejujuran yang saya ungkapkan," katanya. Ia tidak ragu menyebut nama-nama artis tersebut.

Sejauh ini, Robby membantah disebut ingin balas dendam dengan artis-artis yang ia ungkap namanya. Menurutnya, hal itu semata karena ia ingin mengungkap kebenaran. "Kini kejujuran saya yang diungkapkan," kata Robby. (Jr.)**

.

Categories:Gaya hidup,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait