Polresta Bekasi Buru Perampok di Perumnas III

Polresta Bekasi Buru Perampok di Perumnas III

Polresta Bekasi Buru Perampok di Perumnas III

Bekasi - Polresta Bekasi Kota, Jawa Barat, tengah menyelidiki kasus perampokan sebuah rumah warga di Perumnas III, Bekasi Timur, Minggu (9/11/2014) dini hari, dengan kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

"Pelakunya berhasil masuk ke dalam rumah korban dengan modus berpura-pura sebagai anggota Polda Metro Jaya," kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo di Bekasi.

Menurut dia, peristiwa itu berlangsung di sebuah rumah milik korban Iwan Rahmanto di Jalan Pulau Bali Raya, Nomor 39 RT02/RW 011, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur sekira pukul 00.30 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi, katanya, pelaku diduga berjumlah lima orang laki-laki tidak dikenal datang ke rumah korban menggunakan sebuah mobil sedan berwarna putih.

"Sewaktu keponakan korban bernama Guntur mengunci pintu rumah, lalu datang seorang laki laki turun dari mobil dan langsung menodongkan pistol ke arah Guntur," katanya.

Menurut Siswo, pelaku sempat mengaku sebagai petugas polisi dari Polda Metro Jaya sambil menunjukkan sebuah lambang Polda Metro Jaya berupa kalung yang terpasang di leher pelaku.

"Lalu Guntur terpaksa membukakan pintu dan membiarkan pelaku masuk ke dalam rumah," katanya.(Ode)**

 

.

Categories:Nasional,
Tags:kriminal,