Tersangkut Muatan Truk Trailer JPO di Tol BSD Km 8 Roboh

Tersangkut Muatan Truk Trailer JPO di Tol BSD Km 8 Roboh

Tersangkut Muatan Truk Trailer JPO di Tol BSD Km 8 Roboh. (foto - @TMCPoldaMetro)

Tangerang - Arus lalu lintas khususnya dari Serpong menuju Jakarta tersendat, menyusul jembatan penyeberangan orang (JPO) di Tol Jorr Serpong Km 8 roboh. Pasalnya, jembatan tersebut tertabrak truk trailer yang muatannya terlalu tinggi.

"Jembatan penyeberangan roboh akibat truk yang membawa muatan berat menabrak JPO," kata call center Jasa Marga Fajar, Minggu (15/5/2016). Sejauh ini belum diketahui secara pasti adanya korban jiwa ataupun korban luka-luka dari peristiwa tersebut. "Belum dapat datanya, polisi masih menanganinya di lapangan," katanya.

Sebelumnya, sebuah jembatan penyeberangan orang (JPO) di sekitar rest area KM 8 Tol BSD roboh. Imbas dari robohnya JPO tersebut, atus lalu lintas tersenda hingga menyebabkan kemacetan cukup panjang..

"22.14 Jembatan penyebrangan di KM 8 (rest area TOL BSD) telah roboh, lalin berimbas padat. @RickyAdiyudha," kicau akun Twitter @TMCPoldaMetro, Minggu, (15/5/2016).

Akibatnya, ratusan bahkan ribuan kendaraan terjebak kemacetan di sekitar lokasi kejadian. Kemacetan diperparah ketika ada truk trailer yang menabrak reruntuhan tersebut. Suasana di lokasi kejadian pun dipadati warga yang ingin melihat peristiwa tersebut. Kendaraan pun  banyak yang berputar arah, guna menghindari kemacetan. "Banyak kendaraan yang putar arah dari KM 7 ke Tol Ulujami, Serpong," katanya.
 

Diketahui, hingga kini arus lalu lintas di tol tersebut masih tersendat. Dari gambar yang ditampilkan akun Twitter @TMCPoldaMetro, tampak banyak kendaraan yang melintasi sisa jalan tol yang tak tertimpa reruntuhan secara perlahan. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,