Warga Perancis Tewas di Kamar Kos Kompleks Dago Asri

Warga Perancis Tewas di Kamar Kos Kompleks Dago Asri

Warga Perancis Ditemukan Tewas di Kamar Kos Kompleks Dago Asri. (foto - ilustrasi)

Bandung Warga Kompleks Dago Asri Kelurahan Dago Kecamatan Coblong Kota Bandung, digegerkan dengan ditemukannya penghuni rumah kos seorang warga negara Perancis, Rachid El Katri (23) dalam kondisi tidak bernyawa, Senin (16/5/2016).

Penyebab kematian Mahasiswa yang tengah magang di Politeknik Manufaktur Bandung itu, masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian. Menurut Kasubag Humas Polrestabes Bandung Reny Marthaliana, korban pertamakali diketahui sekitar pukul 07.00 WIB.

Pada saat itu, salah seorang teman korban yang juga berkewarganegaraan Perancis, Benteloot berniat mengajak korban untuk segera berangkat kuliah. "Saat saksi masuk ke dalam kamar korban, melihat rekannya itu sudah tidak bernyawa," katanya.

Disebutkan, dari identitas korban yang didapat penyidik, korban tercatat sebagai mahasiswa Perancis dengan nomor TX1985020 serta visa berlaku sampai 05 Juni 2016. Dia tinggal di Bandung untuk mengikuti magang di kampus Politeknik Manufaktur.

"Atas kejadian tersebut, penyidik di lapangan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, di antaranya teman korban, pemilik kos serta pihak kampus," tegasnya.

Sejauh ini, kata Reny dari jasad korban, penyidik tidak ditemukan adanya tanda bekas kekerasan di tubuh korban. "Jenazah korban dibawa ke RS Sartika Asih dengan didampingi pihak kampus," tambah Reny. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,