Warga Thailand Sambut Meriah Kedatangan Leicester City

Warga Thailand Sambut Meriah Kedatangan Leicester City

Warga Bangkok Thailand menyambut meriah kedatangan Leicester City. (foto - ist)

Bangkok - Begitu mendarat di Bandara Internasional Suvarnabhumi Bangkok Thailand, skuat Leicester City langsung mendapat sambutan meriah dari para fans, Rabu waktu setempat. Skuat The Foxes tersebut bakal mengadakan pesta lanjutan di Bangkok selama sepekan ke depan.
 
Seperti dilansir laman resmi klub, Leicester City menancapkan prestasi fenomenal di Liga Inggris musim 2015/2016 ini. Sebelumnya hanya menargetkan lolos dari degradasi, anak asuh Claudio Ranieri itu malah menjadi juara. Alasan Leicester ke Bangkok itu sendiri memang beralasan.
 
Pasalnya, pemilik The Foxes saat ini merupakan seorang pengusaha asli Thailand, yakni Vichai dan Aiyawat Srivaddhanaprabha. Ini merupakan kunjungan ketiga mereka ke negara Asia Tenggara tersebut. Sebelumnya Leicester mengunjungi Bangkok pada 2010 dan 2014.
 
Sambutan meriah pun ditunjukkan warga Bangkok kepada rombongan Leicester. Bahkan mereka sudah menunggu di Bandara Suvarnabhumi sejak pagi. Selain tari tradisional, lagu We Are The Champions pun berkumandang saat para pemain memasuki lobi bandara.
 
"Sambutan yang sekarang ini sangat berbeda ketimbang beberapa tahun lalu. Ini terasa sangat luar biasa. Kami sangat bangga bisa kembali hadir di sini. Apalagi pemilik klub telah melakukan banyak hal untuk kami beberapa tahun terakhir," kata kapten Leicester City, Wes Morgan. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,