Tamu Berhamburan, The Island Hotel Badung Terbakar

Tamu Berhamburan, The Island Hotel Badung Terbakar

The Island Hotel di Jalan Legian Gang Abdi No. 5 Legian Kuta, Badung Bali. (foto - ist)

Bandung - The Island Hotel yang berada di Jalan Legian Gang Abdi Nomor 5 Legian Kuta, Badung Bali dilanda kebakaran, Selasa (25/5/206). Saat api berkobar, para tamu hotel berhamburan ke luar kamar, mengingat kobaran api api semakin membesar.

Berdasarkan informasi, api melalap kamar berukuran besar yang diperuntukkan bagi 12 orang tamu. Tidak hanya itu, satu sawung yang berada di lantai dua hotel tersebut juga turut terbakar.

Menurut salah seorang saksi mata, Jhon Loan, saat kebakaran dirinya sedang mengganti baju dan tiba-tiba melihat kobaran api di lantai dua. Ia pun langsung memanggil petugas keamanan setempat, untuk mengupayakan pemadaman kobaran api.

Jhon sebelumnya juga mendengar adanya suara aneh, kemudian menoleh ke atas ternyata atap sawung juga sudah terbakar. "Melihat api membesar, lalu saya bersama teman saya membangunkan tamu lainnya, agar keluar untuk segera menyelamatkan diri," katanya.

Kebakaran yang menghanguskan kamar dan sawung hotel tersebut diduga akibat korsleting listrik. Sejauh ini, api berhasil dipadamkan satu setengah jam kemudian dengan mengerahkan tujuh mobil pemadam. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,