Pramugari EgyptAir Itu Sempat Unggah Foto Pesawat Jatuh

Pramugari EgyptAir Itu Sempat Unggah Foto Pesawat Jatuh

Samar Ezz Eldin, salah seorang pramugari pesawat EgyptAir yang hilang di Laut Mediterania. (foto - Daily Mail/Facebook Ezz Eldin)

Kairo - Beredar sebuah foto di media sosial salah seorang pramugari korban pesawat AgyptAir MS804 yang hilang di Laut Mediterania. Dalam foto yang tersebar luas di dunia maya itu, diunggah oleh Samar Ezz Eldin yang tampak mengenakan pakaian basah dan di belakangnya ada pesawat terjatuh ke laut.
 
Seperti dilaporkan tabloid Mirror, baru-baru ini sang pramugari mengunggah foto tersebut pada 26 September 201, di laman Facebook pribadinya. Unggahan foto Eldin tersebut hanya berselang dua bulan ,setelah jatuhnya pesawat MH17 di wilayah Ukraina.
 
Seperti diketahui, pesawat Airbus A320 milik maskapai EgyptAir dilaporkan hilang dari radar pada pukul 02.30 waktu Mesir. Pesawat tersebut disebutkan berada di ketinggian 37 ribu kaki di atas permukaan laut, sejauh 16 kilometer dari wilayah udara Mesir.
 
Sedikitnya 56 penumpang, termasuk di antaranya dua bayi dan seorang anak-anak, serta 10 kru pesawat sejauh ini masih belum diketahui keberadaannya. Informasi yang disampaikan Kementerian Pertahanan Yunani, yang turut serta dalam pencarian pesawat menyatakan, ada penemuan mayat. Hasil penemuan itu disampaikan oleh jurnalis Times dalam akun Twitternya.
 
Meski begitu, belum ada pernyataan resmi dari pemerintah Mesir mengenai hal tersebut. Pemerintah Mesir malah mengonfirmasi penemuan serpihan pesawat, serta barang-barang bawaan penumpang di wilayah sekitar 290 kilometer dari kota pesisir Alexandria. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,