Angelina Jolie Mulai Lirik Dunia Politik

Angelina Jolie Mulai Lirik Dunia Politik

Angelina Jolie memasuki dunia politik. (Foto: Net)

Hollywood - Profesi artis yang sudah mapan lalu menyeberang ke dunia politik sudah bukan hal aneh.  Hal ini tak hanya berlaku di Indonesia. Di luar negeri pun, sebut saja di Amerika beberapa nama selebriti banyak yang berpaling ke dunia politik. Bahkan posisi presiden pernah direngkuh Ronal Reagen di AS.
 
Yang terbaru,  menyebutkan, aktris Angelina Jolie ada kemungkinan di tahun 2015 akan melirik dunia politik.  
Aktris, yang saat ini sedang menyutradarai dan membintangi film yang ditulis olehnya berjudul ‘By the Sea’ ini, sempat mengutarakan kemungkinan perubahan kariernya dalam wawancara bersama Vanity Fair.
 
“Ketika kamu bekerja sebagai aktivis kemanusiaan, kamu akan sadar bahwa politik juga harus dipertimbangkan,” ujar ibu enam anak yang baru saja memperoleh gelar kehormatan ‘Dame’ dari Ratu Elizabeth II. “Karena jika kamu benar-benar ingin membuat perubahan yang ekstrim, kamu harus memiliki tanggung jawab,” kata Jolie.
 
Istri aktor Brad Pitt  yang sudah menjadi Goodwill Ambassador PBB di tahun 2001 serta telah menjadi direktur dan utusan khusus Komisaris Tinggi PBB untuk Pengungsi ini mungkin  langkahnya melirik dunia politik akan memberinya kenyamanan. 
 
“Sejujurnya aku tidak tahu dalam peran apa aku akan lebih berguna,” aku Jolie. “Aku sadar tentang apa yang aku lakukan untuk hidup,” katanya. Apakah Jolie melihat dirinya berkarier di dunia politik, diplomasi, atau pelayanan publik? “Ya, saya terbuka untu hal itu,” jawabnya.
 
Kepada Good Morning Amerika  Jolie mengatakan, “Jika aku pikir hal itu efektif, maka akan kulakukan,” ujarnya . “Tapi aku tidak yakin apakah aku akan dianggap serius dalam hal itu dan dapat menjadi efektif,” papar bintang yang sukses membintangi  "Maleuood  ficent" ini.  
 
Akankah Jolie benar-benar melirik dunia politik? Kita tunggu  niat baiknya. (Ode)**  
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,