Uji Coba, Zulham dan Van Dijk Jadi 'Incaran' Bobotoh

Uji Coba, Zulham dan Van Dijk Jadi 'Incaran' Bobotoh

Sergio van Dijk

Bandung - Lebih dari dua ribu bobotoh memadati lapangan tempat digelar laga uji coba Persib Bandung melawan Football Plus FC. Bahkan, suporter fanatik Persib itu meluber hingga ke pinggir lapangan Football Plus Parompong, Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, Rabu (25/5/2016).

Ya, tidak mengherankan memang dengan suasana uji coba kali ini. Menurut salah seoarng pentolan Viking Persib Club (VPC) Yana Mulyana, hal itu karena faktor hadirnya Sergio van Dijk dan Zulham Zamrun di lapangan. Kehadiran kedua pemain itu, jelas menjadi daya tarik tersendiri bagi bobotoh.

"Bobotoh memang akan selalu memberikan dukungan, hanya agak banyak karena ada beberapa pemain yang baru tergabung khususnya Sergio dan Zulham," katanya.

Sementara berdasarkan pengakuan beberapa bobotoh, mereka sengaja ingin menyaksikan Sergio secara langsung dan Zulham yang baru sembuh dari cedera. "Bagi saya dan mungkin bobotoh lainnya, hadirnya Sergio memberi harapan akan tajamnya lini serang Persib karena sekarang agak menurun. Kita tau sebelum pindah, Sergio nyaris mendapat gelar top skor. Sedangkan kepada Zulham kita berharap bisa kaya dulu lagi," kata beberapa bobotoh.

Setelah melangsungkan laga uji coba yang dimenangkan Persib dengan skor 4-2, bobotoh pun mengerubungi Zulham dan Sergio van Dijk untuk meminta tanda tangan atau foto bareng. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,