Jenazah Artis Irena Justine Dikebumikan di Kota Bandung

Jenazah Artis Irena Justine Dikebumikan di Kota Bandung

Irena Justine

Jakarta - Meninggalnya pesinetron Irena Justine tentunya mengejutkan banyak pihak. Irena meninggal dunia, setelah mengikuti syuting "Baper" (Banyak Permainan) di salah satu stasiun televisi swasta. Menurut salah seorang kerabat, Diffa, Irena tiba-tiba roboh di tengah syuting.

"Kejadiannya sore, lagi taping acara 'Baper' di studio. Tiba-tiba dia jatuh. Jatuhnya juga bukan jatuh yang lunglai begitu, jatuh seperti pohon secara tiba-tiba," kata Diffa, salah seorang kerabat almarhumah, Jumat (27/5/2016).

Dalam kejadian itu pihak kru televisi sempat memberikan pertolongan pertama. Namun, Irena segera dilarikan ke rumah sakit terdekat dan mendapat perawatan di ruang Unit Gawat Darurat. "Pihak studio langsung kasih pertolongan pertama kemudian langsung di bawa ke ruang emergency, yang kebetulan rumah sakitnya enggak terlalu jauh," katanya.

Sekitar pukul 18.00 WIB, Diffa pun kembali mendapat telepon dan dikabari oleh seseorang, sahabatnya telah tiada. "Saya kaget, bahkan saya bilang ke orang yang telepon saya,'jangan main-main'. Saya pun langsung meluncur ke rumah sakit," ungkapnya.

Sesampainya di rumah sakit, ia masih bisa melihat Irena dengan kondisi dibantu berbagai alat. "Sempat masih ada detak jantungnya meski lemah. Semua pihak kasih yang terbaik sampai akhirnya takdir bicara lain. Saya mendampingi sama ibunya baru dilepas alat-alat," kata Diffa. Wanita kelahiran Bandung 15 Juni 1993 itu pun dikenal lewat sinetron "Nada Cinta" yang berperan sebagai Flora Cantika.

Sementara itu Head Corpoorate Secretary RCTI, Tony Andriyanto membenarkan semuanya. Menurutnya, saat syuting berlangsung, Irena mengalami serangan jantung mendadak dan langsung dilarikan ke rumah sakit Siloam Kebon Jeruk Jakarta Barat.

"Ketika awal syuting dia nggak ngeluh apa-apa. Namun begitu syuting berlangsung beberapa menit dia langsung pingsan secara tiba-tiba," katanya.  "Kami langsung bergerak untuk membawa ke RS Siloam sekitar pukul 17.50 WIB," tambahnya.

Namun pertolongan dokter di rumah sakit pun tidak bisa menyelamatkan nyawa pemain FTV tersebut. "Pihak rumah sakit pun mengatakan, Irena tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 20.00 WIB," tambahnya.

Tony juga menyampaikan jenazah langsung dibawa ke rumah duka di Bandung sebagai kota kelahirannya. "Ya, sekitar pukul 01.30 WIB dinihari, jenazah Irena dibawa keluarga ke Bandung.  Irena mengembuskan napas terakhir di usianya yang ke-22 tahun. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,