Gadis 14 Tahun Itu 'Digilir' Delapan Orang di Tanjung Duren

Gadis 14 Tahun Itu 'Digilir' Delapan Orang di Tanjung Duren

Gadis berusia 14 tahun diperkosa delapan orang di Tanjung Duren Jakarta Barat. (foto - ilustrasi)

Jakarta - Maksudnya ingin menemui sanga pacar namun nasib nahas menimpa M, salah seorang gadis Myang baru berusia 14 tahun. Gadis malang tersebut diperkosa secara vergiliran sedikitnya oleh delapan orang di Tanggul Kali Sekretaris, Tanjung Duren Jakarta Barat, Sabtu lalu.

"Saat itu korban datang ke  tempat kejadian perkara (TKP) untuk menemui pacarnya. Namun, saat itu pacarnya enggak ada. Kemudian ada laki-laki namanya Bewok, lalu korban diajak ke tanggul sama pria itu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono kepada wartawan, Senin (30/5/2016).

beberapa saat berselang datanglah tujuh teman Bewok lainnya. Bocah yang tinggal di Kebayoran Lama Jakarta Selatan, itu pun langsung "digilir" bergantian. Setelah diperkosa, korban ditinggalkan begitu saja di lokasi. Hingga akhirnya dia ditemukan tukang ojek. Ia pun kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi.

Sejauh ini, Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap empat pelaku pemerkosa ABG cantik di Tanjung Duren Jakarta Barat tersebut. Sedangkan empat pelaku lainnya sampai saat ini masih dalam pengejaran polisi.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Herru Julianto mengatakan, sekitar pukul 01.15 WIB malam itu juga petugas gabungan Unit PPA, Krimsus, Pawas dan Krimum Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengamankan keempat pelaku pemerkosaan tersebut. 

"Pelaku seluruhnya ada delapan, namun yang baru ketangkep baru empat. Sedangkan empatnya oranhg lainnya atas nama Bewok, Cacing, Ebing dan Wiwin masih dalam daftar pencarian orang," tegasnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,