Heboh, Penemuan Mayat Bayi Terbungkus Kain Merah Putih

Heboh, Penemuan Mayat Bayi Terbungkus Kain Merah Putih

Penemuan mayat bayi terbungkus kain merah putih hebohkan warga. (foto - ilustrasi)

Jakarta - Penemuan sesosok mayat bayi perempuan di Kali Baru Timur hebohkan warga Gunung Antang, Matraman Jakarta Timur, Selasa (31/5/2016) pagi. Bayi itu ditemukan dalam kondisi berbalut dua buah kain warna putih dan warna merah.

Pertamakali mayat bayi berusia sekitar tujuh bulan tersebut ditemukan oleh Hadi Suwitu (65), seorang pekerja harian lepas (PHL) Badan Air Dinas Kebersihan DKI Jakarta, ketika dia sedang membersihkan sampah di lokasi.

"Saya lagi membersihkan sampah di kali, saya menemukan kain yang saya pikir isinya boneka. Ternyata saat dibuka isinya mayat bayi perempuan. Kain warna merah saya buka, terus ada kain putihnya lagi. Saya kaget, ternyata itu isinya mayat bayi," katanya.

Penemuan jasad bayi tersebut langsung dilaporkan ke Polres metro Jakarta Timur. Tak lama polisi pun langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan identifikasi.

Kontan saja peristiwa tersebut sempat menarik perhatian warga yang kebetulan yang melewati jalan di lokasi ditemukannya mayat tersebut. Begitu banyaknya warga yang berkerumun menyebabkan jalan di sekitar lokasi mace parah. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,