Piala AFF Singgah di Jakarta

Piala AFF Singgah di Jakarta

Ki-Ka: Evan Dimas, Raphael Maittimo, Hamka Hamzah dan Irfan Bachdim mengapit Piala AFF yang singgah di Jakarta. (Foto: pssi.org)

Jakarta - Lambang supremasi tertinggi tropi sepakbola di Asia Tenggara, Piala AFF, singgah di Jakarta, Minggu (9/11/2014), sebelum diperebutkan negara-negara peserta, baik di Singapura maupun Vietnam, 22 November-20 Desember 2014.

Sebelum dibawa keliling ke negara-negara peserta Piala AFF 2014, tropi ini dipegang Singapura sebagai juara kejuaraan dua tahunan itu. Pada final saat itu, Singapura mampu mengalahkan Thailand.

"Ini salah satu upaya untuk lebih mengenalkan lagi Piala AFF 2014. Tropi ini akan terus dibawa keliling hingga pertandingan dimulai," kata perwakilan PSSI, Azwan Karim, di sela Tour AFF Suzuki Cup 2014, di FX Senayan, Jakarta.

Dalam kegiatan yang didukung semua sponsor kejuaraan dua tahunan ini, beberapa pemain Timnas Indonesia juga dilibatkan untuk lebih mengenalkan lagi gaung Piala AFF 2014. Pemain yang terlibat adalah Raphael Maitimo, Irfan Bachdim, Evan Dimas, dan Hamka Hamzah.

Para pemain bahkan melakukan audiensi dengan para penggemarnya yang juga hadir dalam kegiatan tersebut. Selain penggemar, tim sepak bola muda dari klub Asiop Apacinti juga mendapatkan kesempatan sharring dengan pemain timnas senior.

"Saya bangga bisa mendapatkan kesempatan untuk terlibat dalam kegiatan ini. Kami berharap Timnas Indonesia bisa meraih hasil maksimal pada Piala AFF 2014," kata salah satu pemain timnas, Irfan Bachdim. (Ode)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,