Desakan Dejan Mundur Menguat Persib Akan Kumpulkan Bobotoh

Desakan Dejan Mundur Menguat Persib Akan Kumpulkan Bobotoh

Bobotoh Persib. (foto - ist)

Bandung - Manajemen Persib segera menggelar pertemuan dengan bobotoh, menyusul hasil yang mengecewakan Persib dalam lima laga yang sudah dijalani di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

"Kami tengah mencari waktu yang pas untuk bertukar pikiran. Tidak ada salahnya kami tukar pikiran dengan bobotoh, karena mereka sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari Persib," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S. Taryono, Rabu (1/6/2016).

Namun demikian, Kuswara enggan menyatakan secara terperinci mengenai kapan pertemuan tersebut akan dilangsungkan. Dirinya memastikan, pertemuan tersebut tak hanya membahas kinerja pelatih Persib, Dejan Antonic. "Sebenarnya tidak hanya soal itu (Dejan Antonic), tapi juga kami akan bahas semuanya. Termasuk juga perkembangan tim dan lain-lain," katanya.

Sebelumnya, tuntutan bobotoh terhadap Dejan Antonic untuk segera mundur dari kursi pelatih Persib Bandung menguat. Namun  Kapten Persib Atep menilai, desakan itu ada karena bobotoh selalu menginginkan agar Persib meraih kemenangan di setiap laga.

Persib sendiri memang masih seret kemenangan di ajang ISC. Dalam lima kali pertandingan, Persib hanya meraih satu kali kemenangan dan empat kali imbang. "Mungkin itu bentuk kekecewaan bobotoh terhadap tim. Kami tahu ekspektasinya terhadap Dejan sangat besar, sehingga bobotoh bersikap seperti itu," katanya.

Menanggapi rencana manajemen akan melakukan pertemuan dengan bobotoh, Atep pun bungkam. Ia hanya berharap Persib ke depan bisa lebih baik lagi. "Memang sulit buat saya untuk komentar, tapi saya berharap Persib segera bangkit karena kami mau mengejar juara," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,